Autumn in March (Sebuah Mixtape)

18.31

Di Selandia Baru, musim gugur nampaknya jatuh lebih dini dari negara-negara Eropa lain. Musim gugur di Selandia Baru jatuh pada bulan Maret hingga Mei. Kalau di belahan utara bumi, musim gugur dimulai sekitar tanggal 23 September hingga 21 Desember, sementara di belahan selatan bumi musim gugur dimulai sekitar tanggal 21 Maret hingga 21 Juni. Orang-orang disana pun memanfaatkan musim ini dengan melakukan berbagai aktivitas-aktivitas outdoor ditemenin pemandangan kuning karna daun-daun pohon yang gugur bareng cahaya matahari yang bikin pemandangan Instagram-able banget. Di musim gugur juga sering tuh dilaksanain festival macem-macem karena cuacanya bagus banget. Kenapa tiba-tiba jadi ngebahas Selandia Baru dan musim gugur? Karena negara itu jadi salah satu negara yang kepingin banget saya kunjungi waktu musim gugur. Dulu waktu SD, saya sering merasakan suasana ala-ala musim gugur. Karena jalan menuju SD saya dipenuhi pepohonan yang daunnya sering berjatuhan walaupun di kanan kiri ada perumahan yang cukup mewah. Indah banget pemandangan yang saya lihat tiap pagi waktu itu, jadi sampai sekarang kebawa-bawa di dalam kepala saya buat bisa ngerasain musim gugur beneran. Nah, musim gugur di Selandia Baru itu asal kalian tahu, insanely gorgeus!

Kaya lukisan ya.
(Danau Wanaka, Selandia Baru)
Wes gowes!
(Nelson, Selandia Baru)

Pemandangan-pemandangan yang bikin ngiler ini diambil dari Google dan cuma bisa dilihat dari layar laptop :’)
 Karena sekarang belum kesampaian, jadi saya bikin mixtape nya aja kali ya hahaha. Sekaligus menyambut bulan Maret. Teman-teman, saya menaruh harapan besar agar saya bisa segera melaksanakan seminar proposal skripsi di bulan ini. Doakan saya ya :)


Langsung aja nih, saya kasih mixtape untuk bulan ini berjudul Autumn in March, yang isinya:

1. The Weepies – Painting by Chagall
2. Paolo Nutini – Autumn
3. Gregory Allan Isakov – Dandelion Wine
4. Ane Brun – Changing of the Seasons
5. Ed Sheeran – Autumn Leaves

Autumn in March bisa teman-teman unduh disini.

Selamat hari Sabtu!

Salam,

Yola.

You Might Also Like

0 Komentar